- Mereview Semuanya
Headlines News :
Home » »

Written By Ivan on Jumat, 03 Februari 2017 | 23.36.00

hay bro

pernah ke dokter mobil ?

Jadi tanggal 1 Februari kemarin, mobil saya tiba-tiba mogok.
Mobil pinjem dari temen sih jadi saya gak kaget kalau tiba-tiba mogok. Kijang tahun 97 hahaha...

Oke karena saya lagi di Kelapa Gading, mau gak mau cari bengkel mobil yang dekat di mana. Gapuk mau salah pilih bengkel, ya maka dari itu saya check-check reputasi dan testimoni bengkel yang ada di web-web. Eh ada yang bagus, namanya Dokter Mobil. Posisinya di blok QJ 2 Kelapa Gading.

Slogan awal di plang tokonya " service ac tanpa bongkar " , baru denger tapi kebetulan Kijang 97 yang rusak ini bukan AC nya yang rusak tapi mesinnya yang kalau narik di atas 30 gas nya hilang.

Service mobil di dokter mobil ini pelayanannya ramah walau bengkelnya kecil. Dan gilanya, montirnya banyak banget. Wah cepat kelarnya nih, kata saya dalam hati. Tapi ternyata gak bro... perlu 3 jam buat kelarin semuanya. Mereka lelet ? GAK ! Yang ada perbaikan mobilnya telaten dan diperhatikan satu per satu.

Hasil akhirnya, total biaya 300 ribu untuk perbaikan udah kayak turun mesin. Serius ... !!
Dan mesin kijangnya bisa kubawa dari Kelapa Gading sampai ke Kebayoran Baru pulang pergi tanpa masalah.

Yah, besok mungkin aku saranin temenku yang punya nih Kijang untuk tune up mobil juga di sana. Karena ada sistem komisi untuk testimoni hahaha

Tapi testimoni ini jujur kok :D
Share this article :

0 komentar:

Berikan Komentar Anda tentang Review ini

Mari gunakan kalimat dan kata-kata yang baik untuk diskusi yang sehat

Slot Iklan

Script Iklan di sini
 
Support : Creating Website | ^.^ | Seoroga
Copyright © 2011. Mereview Semuanya - All Rights Reserved
Template Created for seoroga Published by Seoroga
Proudly powered by Roy Ivan