Rekber Petrus Budi Riyanto - Mereview Semuanya
Headlines News :
Home » » Rekber Petrus Budi Riyanto

Rekber Petrus Budi Riyanto

Written By Ivan on Kamis, 28 Juli 2016 | 19.20.00

Rekber singkatan dari "Rekening Bersama". Untuk lebih jelasnya, akan saya buat penjelasan lengkap tentang definisi rekber.

Dimulai ketika ingin menjual, maupun membeli barang/item virtual dalam game online, masalah muncul ketika si penjual/pembeli lokasinya berjauhan sehingga tidak memungkinkan bertemu secara fisik.

Saya disarankan untuk menggunakan jasa "RekBer". Pada awalnya saya ragu menggunakan jasa ini. Apakah orangnya bisa dipercaya ? Jangan-jangan uang atau barang saya malah dibawa kabur.

Namun di salah satu komunitas gamer Indonesia (RF Online Grup), saya menemukan nama Petrus Budi Riyanto. Awalnya saya ragu memakasi jasanya, namun testimoni dan track recordnya sangatlah baik. Dan ketika saya pakai jasanya pun, ternyata semua berjalan dengan sangat lancar.

Profile
Nama : Petrus Budi Riyanto
Facebook (hanya menggunakan akun socmed FB dalam melayani transaksi) :    https://www.facebook.com/petrusbr



Kesimpulan Review : Sangat Direkomendasikan



Alasannya sangat sederhana :
- Layanannya sangat cepat dan tanggap
- Sabar, dan teliti dalam memproses transaksi
- Aman
- Track record bagus, dan bahkan sudah dipercaya oleh LYTOGAME selaku publisher game online terbesar di Indonesia untuk memegang penjualan voucher game dengan nilai ratusan juta.



Untuk kekurangannya adalah :
fee rekber (biaya menggunakan jasa rekber) Mas Petrus ini tergolong agak besar. Tapi apalah arti selisih harga jika dibandingkan keamanan transaksi.




Share this article :

0 komentar:

Berikan Komentar Anda tentang Review ini

Mari gunakan kalimat dan kata-kata yang baik untuk diskusi yang sehat

Slot Iklan

Script Iklan di sini
 
Support : Creating Website | ^.^ | Seoroga
Copyright © 2011. Mereview Semuanya - All Rights Reserved
Template Created for seoroga Published by Seoroga
Proudly powered by Roy Ivan